Online Shop menyediakan berbagai makanan dan minuman khas Pontianak, sebagai jajanan di Pontianak, oleh - oleh Pontianak

Oleh - Oleh Pontianak Jelly Lidah Buaya

Jelly Lidah Buaya

Diolah dari Jelly Lidah Buaya dan Gula Asli, tanpa menggunakan tepung serta mengandung mineral dan Berkalsium tinggi.

Berat 200gr


Lidah Buaya khas kota Pontianak merupakan bahan dasar  dari produk olahan agrobisnis baik itu berbentuk makanan, maupun berbentuk kemasan lain sehingga tanpa mengurangi manfaat dari lidah buaya secara alami.
Lidah buaya merupakan salah satu produk agro khas kalimantan barat, produk ini dibudidayakan daerah khusus di kalimantan barat, yakni di daerah siantan. Produksi pengolahan lidah buaya khas pontianak ini dilakukan oleh para petani lokal dan perusahaan budidaya lidah buaya. Persaingan ini saling menguntungkan sehingga menciptakan produk olahan lidah buaya khas pontainak yang memiliki ciri khas dibandingkan lidah buaya daerah lain.

Para pembudidaya biasanya menggunakan bahan dasar lidah buaya untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, menjadi produk olahan makanan yang sehat sekaligus bisa menjadi cemilan sehari - hari tanpa memiliki efek samping bagi para pengkonsumsi lidah buaya, khususnya produk olahannya

Diantara produksi tersebut maka dibuatlah beberapa makanan dan olahan khas dari lidah buaya kota pontianak yakni salah satunya jelly lidah buaya yang memiliki bahan dasar dari lidah buaya.
Harga : Rp. 20.000, -/ Bungkus

Minimun order : 3 Bungkus
0 Komentar untuk "Oleh - Oleh Pontianak Jelly Lidah Buaya"

Back To Top